god of study


god of study- Serial drama korea yang di adaptasi dari manga jepang "dragon zakura" ini di bintangi oleh pari aktor dan aktris terkenal seperti yoo seung hyo, lee hyun woo, park ji yeon T-ara, go ah sung, bae do na dan masih banyak lagi.

kisahnya berawal dari seorang penngacara yang ingin memanfaatkan sekolah, tapi melihat keadaan sekolah yang 'payah' dia merubah niatnya, dan ingin merubah sekolah itu menjadi sekolah favorit, dan memasukan 5 siswa ke universitas ternama, univ, chun ha! akhirnya pengacara itu membuat kelas khusus yang berjumlah 5 orang, dan belajar privat disana ! kisah lucu, unik dan romantis pun DIMULAI !

Hwang BaekHyun
(Diperankan oleh Yoo Seung Ho)


Kehilangan kedua orang tuanya, ia tumbuh di tangan neneknya. Selama hidup keseluruhan, ia tidak punya tujuan dalam hidupnya apapun, dan dia dapat menjadi anak keras dan tangguh di luar, tetapi di dalam dia adalah cucu yang mencintai neneknya. Dan untuk neneknya, dia bersedia melakukan apa pun.

JiYeon
Na HyunJung
(Diperankan oleh T-ara's JiYeon)


Seperti Permen karet yang selalu menempel di sekitar BaekHyun. Dia seperti permen karet yang selalu mengikuti baek hyun, dan ikut di kelas khusus karena ada baekhyun. Namun, hal ini tidak masalah karena dia selalu bersamanya.

Lee HyunWoo
Hong ChanDoo
(Diperankan oleh Lee HyunWoo)


Dia tidak pernah belajar karena dia terlalu cinta dengan musik dan menari. Dengan anggota keluarganya semua sangat cerdas dan berbakat, ia selalu yang tidak mudah khawatir.

Gil PulEp
(Dimainkan oleh Go AhSung)


Dia tinggal bersama ibunya yang menjalankan sebuah warung minum kecil. Dia menghadapi masalah dari merawat ibunya, yang sudah memimpikan sebuah cinta realistis. Dia bekerja keras, namun sedih ketika nilai-nilainya tidak mencerminkan usahanya.

Lee ChanHo
Oh BongGoo


(Diperankan oleh Lee ChanHo)

Dia hidup dengan damai dengan keluarganya yang memiliki restoran BBQ. Dia selalu cerah di sekitar rumah, tapi ketika dia pergi ke suatu tempat, ia tiba-tiba berubah menjadi orang yang pemalu yang hampir tidak mendapatkan bahkan tidak dilihat di sekitar sekolah.

----------------------------------------------------------------------------------------------
bagaimanakah kisah akhirnya?
apakah mereka semua akan masuk ke universitas chun ha?
setelah melewati waktu 1 tahun bersama, sampe sampe harus menginap di sekolah segala.

Comments

Popular Posts