kamis, 13 mei 2010 tak terlupakan (blackcat mundur tiga langkah)

sesuai janji, gue bakal nge-notes kejadian yang itu. hahahah
jadi yang di tag, kita cuman ingin berbagi kesialan kita hahah

waktu itu, waktu kita janjian mau kerumah ayu, buat latihan .
kejadian beruntun yang menyesakan terjadi...begini ceritanya--->

gue sama alice nyampe pangkalan CH jam setengah dua belasan lebih deh (kalo gasalah)
terus ketemu riny ama ayu, langsung deh jemput syifa dirumahnya, kita langsung cabut ke rumah ayu.
langsung deh nonton video yang jadi tarian kita, awlanya waktu dirumah gue lagunya
wonder girl- nobody, tapi pas kerumah alice ganti lagi, jadi remake an nya bo peep + please don't go + abacadabra + chu . (ga konsekuen nih)
pas kerumah ayu, mau ganti lagi lagunya f(x) yang NU ABO . tapi ga jadi karena gerakannya kesusahan (menurut ayu, riny ama alice) dan akhirnya balik lagi ke wonder girl.
latihan deh tuh ampe gempor . ckcckckck (kurus dah gue lamalama)

setelah kelar nih, baju uda pada basah gara gara keringet, makan dah kita ditraktir ayu.
nah pengalaman yang paling gokil menurut gue mulai dari sini .
--- loading lama, lagi berusaha nginget ---
gue naik motor ama Riny, ayu ama alice, syifa naik sepeda .
pengen ke depan patria (ya ga si?)buat makan mie ayam .
pas perjalanan menuju tuh mie ayam, riny ngeliat KUCING HITAM, eh gue malah ngikut liat gara gara riny . langsung berenti deh gue, soalnya menurut kepercayaan gue dan riny kucing hitam itu menyebabkan kesialan. tiba tiba ayu berhenti dan berkata
ayu:"kenapa tin kok berenti?" syipa pun ikut berenti
tiana: " liat kucing item gue ! riny duluan yang ngeliat!"
syifa:" bukannya kalo liat kucing item mundur 3 langkah"
nah kebetulan gue ga denger tuh kalo disuruh mundur, gue ama riny turun dari motor(berentinya di tengah jalan lagi), langsung gue malah maju 3 kali. (duh dongdong banget gue)
syifa:" bukan maju tiana, mundur!"
langsung deh gue mundur 6 kali, soalnya ngeganti yang tiga langkah maju kedepan tadi.
nah kita percaya aja gitu (daripada kenapa kenapa).
kita lanjutkan perjalanan nya, waktu itu lagi lumayan mendung sih. tapi ga ujan ujan daritadi.
eh giliran ayu ama alice yang ngeliat KUCING HITAM, berhenti deh dia di samping tuh kucing item,
nah gue yang ngikut berenti langsung ikut liat. langsung berenti ditengah jalan langsung mundur "bersama sama" TIGA KALI (sumpah kaya orang gila)
kita lanjutin deh perjalannaya. ceritanya udah nyampe .
langsung markir kan tuh, mesen makannan deh. pas nyam nyam nyam bla bla bla
ehhhh HUJAN , mana lamaa banget, kira kira 2 jam an lah tuh ujan kaga kelar kelar.
sedangkan posisi kita masih di tempat mie ayam, kebayang ga sih bosennya kaya aapaan tau.
yaudah kita nekat nerobos ujan tuh, niatnya pengen pake jas hujan .
dan beruntung, kita sama sekali kaga bawa jas hujan. yah maksa deh kita mau balik.
keujanan tuh, nah keeder keder dah yang naik sepeda, kebetulan si alice yang bawa.
kita foto foto ditengah hujan (asikasik) nyampe deh dirumah ayu. kita istirahat dikamar ayu.
bla bla bla ha ha ha ha, akhirnya jam setengah 4 kita balik. dan kejadian yang paling bikin gue nangis paling nyesek terjadi - ga mau nyeritain ah- ade nya ayu songong nih !

setelah kita telaah kembali, kenapa kita sial?! karena syifa ga mundur 3 kali waktu itu!
SSSSIIIIIIIIIAAAAAAAAKKKKK
KKKKEEEEEEEE

-- selesai dan terimakasih --

Comments

Popular Posts