IU menjadi gadis gendut dan menjadi cantik kembali di Dream High

Seoul, Korea - Dalam KBS 2TV Senin-Selasa Drama, Dream Tinggi, IU akan bintang sebagai gadis gemuk dan jelek, Kim Pilsuk.
IU transformasi ke dalam seorang gadis lemak menarik perhatian pemirsa. Dalam preview, seorang guru, Maeng Seunghee (Lee Yoonmi) yang bertanggung jawab atas gaya siswanya, sehingga gambar dan kelas pelatihan tubuh diukur siswa tinggi dan berat badan di kelas pertamanya di Geerin High School.
Kim Pilsuk menyatakan ketidaknyamanan ketika Maeng Seunghee hendak mengungkapkan berat badannya ke kelas, tapi Pilsuk tersenyum ketika Mae Seunghee berkata, "tinggi, 163 cm. berat badan, 79 kg, " katanya," saya turun 3 kg "Dia dapat menurunkan 3 kg dalam satu minggu!.
Ketika Kim Pilsuk mengatakan Maeng Seunghee bahwa tidak mungkin untuk kehilangan 3 kg dalam satu minggu, Maeng Seunghee Pulsuk mengatakan, "berjalan kaki ke sekolah, tidak makan apapun setelah 7:00, bahkan tidak air minum setelah 19:00, jika Anda ingin makan tiga kali sehari, Anda harus makan sarapan seperti ratu dan makan malam seperti pengemis Jika Anda mengikuti petunjuk saya, Anda akan dapat kehilangan 3 kg. "
Namun, Kim Pilsuk tidak bisa mengendalikan nafsu makan dan akhirnya makan banyak makanan. Dalam preview, Kim Pilsuk dipindahkan ke kelas mempersiapkan ujian masuk. Kim Pilsuk diperingatkan bahwa ia akan mendapatkan 50 poin denda jika ia gagal mencapai tujuannya. Jika dia mendapatkan lebih berat, dia diberitahu bahwa dia akan mendapatkan 70 titik penalti.
Sepertinya Kim Pilsuk akan menjadi murid pertama yang pergi ke kelas mempersiapkan ujian masuk setelah gagal mencapai tujuannya. Namun, masih ada harapan. IU mulai kehilangan berat badan di wajahnya, peramalan bahwa dia akan mengungkapkan wajah asli nya segera.
Seseorang dari tim High Dream produksi mengatakan, "
Setelah terluka dari naksir dia, Jason (Jang Woo Young) Kim Pilsuk akan melakukan diet dan berubah menjadi gadis cantik." Setelah episode 5 atau 6, IU akan muncul tanpa make-up khusus yang membuatnya terlihat gemuk dan jelek.

IU turned into a fat girl? and become beautiful again...

cre:gateway2kor

Comments

Popular Posts