moved to another heart (again)



hey guy, ha ha.
you know what? now i'm a HOTTEST yeay!
you know HOTTEST? eits.. itu bukan berarti gue mengakui diri gue yang paling hot ya (?) tapi itu berarti gue adalah seorang fans dari 2PM ! it's interesting! gue gapernah menyangka kalau suatu saat gue bakal jadi seorang HOTTEST! okey ini daftar jabatan gue dari pertama kali sampai sekarang -->
ELF : Super Junior
Shawol : SHINee
Sone : SNSD
VIP : BIGBANG
Blackjack: 2ne1
Hottest : 2pm
awalnya gue suka suka aja sama mereka pas awal debut
! sekedar denger lagunya dan lihat videonya. tapi ada satu video clip yang memang keren banget dari 2pm, judulnya heartbeat! sumpah mereka itu beast banget. cocok sama image mereka yang keren berotot + sexy! aw aw nah mulai tuh gue tertarik sama salah satu personil mereka, yaitu Jang Wooyoung! langsung mimisan gue
pas liat dia salto di MV itu! memang sih engga terlalu ganteng, but i don know why gue suka aja tampang tampang kaya gitu! terus pas nonton perform dia di KJE chocolate, pertama 2pm performing don't stop can't stop dulu, baru without u, nah di lagu without u itu ada bagian wooyoung nyanyi, SUMPAH ya ekspresinya Daebak banget! bibir sama otot nya sexy, ya walaupun ga se sexy G DRAGON oppa (mulai lagi), langsung guling guling gue pas liat dia, dan semenjak itu gue jadi addict sama 2PM terutama wooyoung! :PP




Comments

Popular Posts