BigBang! you make me depressed

langsung check this pct out -->


oke ini bikin gue depresi beraattt! rasanya ga karuan. antara seneng, atau kesel atau marah atau kecewa? baru kali ini gue nge-harepin Bigbang gausah ke Indonesia. bukan apa apa yaaa, lo kalo jadi gue pasti punya pikiran yang sama guyssss. ah weird sumpah, gue FRUSTASIIII.
reason:
Pas tanggal 28 Mei, dihari yang sama juga. sekolahan gue ngeadain perpisahan sekolah. dan nginep dari tanggal 28-29 Mei. dan ditanggal yang sama juga, gue ada test masuk SMA RSBI! mampuuus gue harus pilih yang mana?!?! wassalam deh jadi gue -.- mau nangisssss
permintaan:
Dear, Promotor Berlian Entertainment yang baik hati. saya mohon banget acaranya diundur beberapa hari. mengingat tiketnya yang bakal mahal dan pasti yang mau nonton banyak (karena ada ketty perry) tapi mereka ga punya duit karena belum sempet menabung. dan saya akan usahakan beli tiketnya.
terimakasih,
*nangis

twitter:
@tianaRafflis
@Berlian_Ent

Comments

Popular Posts