FF : the flawless lotus

title = the flawless lotus
episode 1 : the flawless lotus

" ne .. ohh kau tidak bisa menjemputku di bandara? ... baiklah .. ahh anio, kau pikir sudah berapa lama aku tidak ke seoul? .. aku sudah besar oppa! .. aku bisa jaga diri .. ya baiklah.." min rin menutup handphone nya dan memasukan ke dalam kantung celananya lalu menghembuskan nafas panjang. yaa dia tahu oppa nya adalah orang sibuk, sibuk bahkan untuk Yo Tongseng nya sendiri. min rin adalah adik seorang artis yang terkenal, sibuk bahkan untuk keluarganya sendiri.
"hhh .. semoga aku masih ingat dengan kota ini.. 3 tahun lamanya .. yaa tiga tahun lamanya" tiba tiba min rin teringat sesuatu. Dia pindahan dari australia, darah keluarganya adalah indonesia dan korea, namun pekerjaan ayahnya yang menuntut min rin untuk berpindah pindah negara dan sekolah. namun Shin Sung Hyo, kakak min rin enggan mengikuti ayahnya nya , dia lebih suka di negaranya, dan menetap disana sejak kecil. ibu nya sudah meninggal sejak 3 tahun lalu.

" sebaiknya sekarang aku harus ke toilet, dimana ya ? ahh itu dia! " min rin menuju toilet. dia meletakan barangnya yang sangat banyak di ujung pintu, dan menggantungkan tas kecilnya di pintu toilet. setelah selesai, dia ingin pergi ke restoran murah di bandara. karena dia benar benar rindu makanan korea.
"ahh selesai makan, aku harus cepat cepat ke rumah oppa" saat min rin ingin membayar makanan, ternyata selama ini dia telah kehilangan tas kecilnya . di curi? tidak mungkin! ketinggalan di australia? seingatnya dia mengambil tiket pesawat di tas kecil itu! ahh toilet! " aigooo... tas ku! disana terdapat alamat oppa dan dompetku!" bagaimana sekarang? yaa dia teringat handphone nya yang masih berada di kantung celananya! lalu dia cepat menghubungi oppa Shin Sung Hyo. tidak di angkat! bagaimana sekarang? ahh mungkin di dalam kantong celananya terdapat sedikit uang. ahh tidak cukup! lalu seorang laki laki yang asing memperhatikannya dan merasa bingung dan menghampirinya" ada apa yoja? ada yang bisa dibantu?" kata laki laki itu dengan nada yang lembut " ahh .." ohh tatapannya membuatnya terpana!' namun ia bingung harus menceritakan kejaian itu atau tidak. karena dia orang asing baginya. ya sepertinya dia menyerah
" ehh .. anu.. dompetku ketinggalan di toilet sepertinya, dan aku tidak bisa membayar makannan ini"
"lalu kenapa tidak segera mencarinya?"
"aku rasa sekarang sudah hilang, aku baru menyadarinya"
"baiklah.. pakailah uangku dulu!"
" hah? tidak usah.. tidak usah sampai begitu?"
"tidak apa.. pakailah. mungkin suatu saat kalau kita bertemu lagi kau bisa mengganti uang ku!
"ehmm baiklah .. gamsha!"

"bertemu lagi? pertemuan itukan hanya kebetulan. bagaimana aku bisa mengembalikan duitnya? awas ya oppa, kau membiarkan adikmu ini sendiri di kota besar seperti ini!" lalu dia melanjutkan perjalannanya menuju rumah Shin Sung Hyo dengan uang pas pasan. yaa dengan sedikit ingatan dalam otaknya dia terus melanjutkan perjalanan. " aha.. ini kan rumahnya? yang mana ya? aku lupa alamatnya! bahkan rumahnya aku sudah lupa! ingatanku memang buruk!"
dengan mengandalkan keberuntungannya, dia memaksakan diri membunyikan bel rumah yang menurutnya adalah rumah oppa Shin Sung Hyo!
tiba tiba seorang wanita tua membukakan pintu pagar untuknya!
" ya ada apa ya?" dengan kebingungan
" ahh apa ini rumah oppa Shin Sung Hyo ?"
"oh Shin Sung Hyo, rumah dia 3 baris di samping kanan!"
"ohh mian aku salah rumah, makasih imo !" pergi meninggalkan ibu itu.
min rin meninggalkan wanita tua itu . dan menuju rumah yang di tunjuk nya.

dia mengambil handphone dan menelfon Shin Sung Hyo. " oppa kau taruh kunci rumahmu dimana? aku sudah dirumahmu!"
"kau baru sampai. kemana saja? aku sudah kembali kerumah sekarang?"
"oh? cepat bukakan pintunya akan ku ceritakan semuanya!"

----------------------------------------------------------------------------------------

"kan sudah aku tawarkan agar asistenku saja yang menjemputmu, pasti dari tadi sudah sampai!"
Shin Sung Hyo sambil menuangkan teh hijau ke dalam cangkir kecil untuk minrin.
"ikut sama orang yang tidak ku kenal? mana sudi aku!
"tapi aku kenal dekat dengannya"
"aku tidak! bagaimana kalau adik mu ini diculik!"
"siapa yang mau menculik mu? penjahat itu tahu kau tidak akan ditebus berapapun!"
"OPPAAAA!!"

"apa yang ingin dimakan oppa ya? aku hanya bisa bikin bibimbap. ahh coba sajalah" min rin yang memasakan sebuah nasi campur untuk kakak tersayang nya . namun ia tahu, makanannya tak se enak buatan almarhum ibunya. itu adalah masakan kesukaan min rin, makanya ia meminta ibunya untuk mengajarkannya sebelum ibunya meninggal saat rumahnya terbakar 3 tahun lalu. ibunya sempat menyelamat
kan diri, namun nafasnya yang kurang baik itu, membuatnya terus sesak nafas, dan akhirnya meninggal. "ahh ini dia! ternyata aku masih mengingatnya, sekarang tinggal memanggil oppa Sung Hyo."

Comments

Popular Posts