FF : the flawless lotus episode 2

episode 2:

min rin keluar rumah dan memandangi lingkungan sekitar di rumah oppa nya itu. "kenapa oppa memilih rumah di lingkungan biasa ya? dia kan artis, ahh oppa ku memang tidak sombong!" puji pada kakaknya itu. tiba tiba dia teringat sesuatu, dia tidak sekolah ! dia lupa, apa kakaknya yang lupa ? tentu saja dua duanya, harus bagaimana sekarang,tiba tiba ponsel min rin berdering "yeobseyo oppa .. ahh kau .. "

***

"ahh ya .. maaf kan oppa.. iya aku lupa..sekarang aku sibuk sekali..iya aku tau kau adik ku, tapi mau bagaimana lagi .. ya aku janji besok pasti aku antarkan kau kesekolah barumu .. akan aku bilang ke gurumu kau tidak bisa datang hari ini .. ya maaf sekali lagi ya .. daah" Sung Hyo tahu berat sekali melakukan ini, dia lebih mementingkan pekerjaannya dari pada adik satu satunya. namun harus bagaimana lagi? inilah tuntutan yang harus dihadapinya. " ehm..hyong, besok aku ada waktu luang kan? besok pagi pagi aku akan mengantar adikku kesekolah barunya. kalau tidak dia akan mengadu pada ayahku, dan ayahku bisa memarahiku sepanjang hari" tanya pada managernya ."tenang saja Sung Hyo, sepertinya kau longgar besok pagi"jawab lee jun .
"ahh baguslah..terimakasih hyong"
"tidak usah dipikirkan, .. ahh kau sudah dipanggil, cepat siap siap!"
-------------------------------------------------------------------------------------

min rin melihat mobil sedan berwarna silver sedang parkir di samping rumahnya, tetangga kah? ya dia harus berkenalan! tiba tiba seseorang wanita muda yang cantik keluar dari mobil itu serta seorang pemuda yang sepantaran dengan min rin. " ahh annyong hasseyo! bibi perkenalkan saya min min rin, saya adik kyuhyun! salam kenal"
"ohh iya nona cantik, aku bibi lee, aku baru pindah dan akan menempati rumah ini.. apa rumah disamping kamu itu rumahmu ?"
"sebenarnya ini rumah oppa ku, aku baru datang dari australia kemarin, oh jadi bibi juga baru ya! haha "
"iyaa.. oh aku lupa, perkenalkan ini anak bibi, namanya onew. kami dari tokyo."
min rin dan onew bersalaman dan ahh sepertinya min rin teringat sesuatu.
"min rin"
"onew, apa kabar yoja?"
"ahh kau yang waktu dibandara itu ya?"ya, dialah lakilaki yang membuat min rin terpama pada saat itu.
"ohh kalian berdua saling mengenal ya?"
"tidak ma, kami pernah bertemu di bandara. waktu itu nona ini kehilangan tasnya"
"iya, untung ada onew, dia meminjamkan uangnya kepadaku, baiklah tunggu sebentar, aku ingin mengambil uang dulu "
"ahh yoja, tidak usah. tidak apa"
"iyaa nona cantik, tidak usah" sahut bibi lee.
"yasudah ma, ayo kita masuk, aku lelah sekali. min rin, kami masuk dulu ya"
"oh iya baiklah, daah"
bertemu lagi ? wah kebetulan. oke sekarang dia akan memberi sesuatu karena lelaki itu telah membantunya.

Comments

Popular Posts