2PM i'll coming ! yey

omegosh omegosh, thankyou very much god.  finally gue (akan) nonton 2PM juga.
kyaaaWooyoungie, i can't wait! yah perjuangan gue cukup berat juga sih.
karena gue harus susah payah bujuk bokap gue buat beli tuh Blackberry. padahal bokap gue udah ada Nokia n900 (?) tapi mungkin dia ga tahan dengan bacotan gue, akhirnya dia beli juga :))

jadi tuh ya Blackberry ngadain Konser, nah yang datang itu ada artis baratnya juga, bukan cuman 2pm.
kalau mau ngedapetin tiket itu kita ga bisa beli kaya konser lainnya, kita harus TUKER TAMBAH hape lama kita dengan Blackberry. dan sebelumnya Wonder Girl pernah kaya gitu juga (bukan tuker tambah), tapi sponsornya Sony Ericsson and YOU KNOW WHAT? gue udah dapet tiketnya, tapi gue ga nonton *nyeseeeek

jadi kalau ada yang mau nonton, :

1. cari handphone bekas lo, yang paling butut dan jadul. merek apapu, bagaimanapun keadaannya
 semuanya diterima asalkan masih nyala.
2. bawa charge nya juga, gausah bawa kardus. tapi buat jaga jaga juga boleh.
3. kalau kalian beli yang curve hape kalian dihargai Rp200rb .
    kalau yang BOLD dan Torch dihargai 400rb.

jadi misalkan gini:
Curve: 2.900.000 - 200.000 = Rp2.700.000 (nominal yang harus lo bayar)
Bold: 4.900.000 - 400.000 = Rp4.500.000
Torch: 5.800.000 - 400.000 = Rp5.400.000

entar cara cara dapet tiketnya dikasih tau kok, so siapa yang mau ikut? khkhkh

Comments

Popular Posts