why Malaysia doing like this to Indonesian ELF?

oke, gue udah ga bisa sabar lagi ya diginiin sama malaysia! udah cukup deh gue tahan unek unek gue tentang Malaysia! gue ga peduli mau dibilang gue fans labil atau apa, yang jelas gue udah ga suka sama yang ini. ya Allah, salah apasih Indonesia sama lo pada? HAH? sampe ELF Indonesia di bawa bawa?
oke jadi begini, gue habis baca asian fans club, dan gue nemu artikel bertuliskan Banner ELF Indonesia hilang di SS3 Malaysia ??
dan gue shock abis bacanya, kalian semua pada tau kan, kalo SS3 di adain di Malaysia? dan seperti sebelum sebelumnya, ELF indonesia banyak yang bela belain datang buat nonton dan ngeramein ss3(yang sebelumnya ada di singapura)? tapi, apa yang di bales malaysia ke Kita? mereka nyopot(atau lebih jelasnya maling) banner Indonesia, dan Bannernya itu keren abis
 (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) . harusnya mereka berterimakasih sama kita, kalo kita ga ikut nge ramein acara mereka, siapa yang bakal nonton SS3? kalian bisa aja bangkrut karena ga ada yang beli tiketnya, Super Junior ikut sedih karena ELF nya cuman sedikit yang nonton! dan SM Town GA AKAN pernah lagi ngadain Sushow di Malayia!!! harusnya kalian itu mikir dong. -.- ┌П┐(¬_¬")┌П┐
sebelumnya mohon maaf atas kelabilan gue u,u
oke gue copas yaa ...



Project yang dibuat ELF Indonesia di tiap Super Show, judulnya : Love From Indonesia . Jadi saat di SS3 Malaysia projectnya adalah 2 banner BESAR, panjang 4 meter dengan berat 4 kg yang bertuliskan “INDONESIA ♥ SUPER JUNIOR” & it glow in the dark, yang harus di jemur dipanas matahari sblm dipasang di venue dan harus dibawa oleh 3orang dan akhirnya banner yang udah dipasang rapih,kenceng & siap menyala dikegelapan hilang. ( http://yfrog.com/h095tzaj) Lihat gambar dibawah!!
Banner Indonesia sekarang ilang. Orang2 yg difoto nyopotin banner & nutup banner itu. Katanya ELF sana kurang bersahabat :( Bahkan saat mau nyari banner, ga ada yg mau bantu saat tahu kita dari “Indonesia”. Banner itu hasil donasi dari ELF indonesia, harganya ga murah bahkan Lebih mahal dari tiket nonton SS3, dan sekarang banner ilang & entah gimana. Ini banner yg kedua http://twitpic.com/3mo9x0 .
Oh ya!! Yang anehnya, banner yang ilang cuma BANNER INDONESIA! Yg lain aman sejahtera komplit. Anehnya lg,banner indonesia TUH di gunting! dan kaya memang disengaja udah ada niatan ga baik. Bahkan, 2 ELF yg bawa banner pertama,yg ada buktinya dicopot tuh sampe mohon2 ke kantor pusat stadion buat cari banner tapi memang udah ga ada . So, dengan kejadian ini, andai nanti Super Junior ke Indonesia dengan SS4, kita harus tunjukan kalo ELF Indonesia terhormat ya? Ga ada jahat2 sama project negara lain, sedih soalnya, cukup Indonesia aja :( #BestrongELFindonesia


oke sebelumnya klik this link --> http://vv.vg/2LR7
untuk dapet tiket konser Justin Bieber !

Comments

Popular Posts