from: autumn in paris

Entah sejak kapan perasaan ini timbul dalam diriku, tapi setelah apa yang dilakukannya tadi, aku sadar aku tak sanggup menjauhi dia. Aku sudah jatuh terlalu dalam dan tidak bisa keluar lagi . Tidak bisa keluar...atau tidak mau keluar ? Entahlah. Yang pasti ini artinya masalah

》Pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan apa yang kurasakan setiap kali aku melihatnya. kapan--rasa sakit ini akan hilang dan saat itu kami baru akan bertemu kembali.

Sekarang... Saat ini saja... Untuk beberapa detik saja... Aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku. Aku mencintainya.

》Jangan marah padaku kalau aku menangis... Hari ini saja... Kau boleh lihat sendiri nanti. Kau akan lihat tidak lama lagi aku akan kembali bekerja, tertawa Mungkin suatu hari nanti--aku tidak taha dan mengoceh seperti biasa... Aku janji

》Seandainya masih ada harapan--sekecil apa pun--untuk mengubah kenyataan, aku bersedia menggantungkan seluruh hidupku pada harapan itu..

》Aku dan segala yang kuinginkan dalam hidup



Comments

Popular Posts