AUTUMN IN PARIS - Ilana Tan

2.AUTUMN IN PARIS

ini bener bener novel terbagus yang pernah aku baca !( yaiyalah orang baru 2 novel yang dibaca)
novel ini novel PLUS buku ilana tan ke dua yang tiana baca . novel pertama yang aku baca tentu saja novel pertamanya Ilana Tan ! SUMMER in SEOUL . nanti akan aku buat postingannya sendiri! check this out ====>>






tokoh :
Tara dupont
Tatsuya fujisawa

Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup..... sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.
Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya.... juga mengubah dunianya.

Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa... arti tak berdaya... Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup... Seandainya masih ada harapan - sekecil apapun - untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu.... Hingga akhirnya mereka berpisah dan Tatsuya kembali lagi ke Jepang untuk bisa menyembuhkan lukanya dan mencoba hidup normal tanpa Tara. Dan hingga akhirnya Tara menerima telpon kalo Tatsuya dalam keadaan koma, semuanya terhempas dan meninggalkan luka yang semakin mendalam.

Membaca novel ini juga harus banyak menahan air mata melihat betapa nasib mempermainkan mereka berdua. Tara yang begitu tegar sampe berusaha untuk bunuh diri karena gak kuat menanggung beban setelah tahu siapa Tatsuya sebenarnya. Sedangkan Tatsuya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja terus menerus sehingga mengakibatkan kecelakaan yang menimpanya.
copas

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumpah aku yakin, kalau kamu baca autumn in paris, kalian akan siap siap menahan malu karena menangis dan melihat diri kalian di kaca dengan wajah yang memerah dan mata yang membengkak! membuat kita tidak bisa menahan tangisan yang diberikan Ilana tan di bukunya ini! Membuat yang membacanya seperti ikut berbagi peran dengan tara dupont dan tatsuya fujisawa. membuat kalian tidak ingin melihat akhir dari buku nya ini yang sangat tragis dan mengiris hati!

kata kata yang diberikan Ilana Tan dalam buku nya ini sungguh bermakna !
Kata kata yang singkat dapat diartikan lebih mendalam! membuat kita tergugah dan dapat menangis hanya dengan membaca sebuah kalimat .
kalian bisa lihat sendiri kata kata yang diberikan Ilana tan dibukunya ini!
aku sudah menge-post nya sebelum postingan ini ! view this guys!

Comments

Unknown said…
iya aku baca novel itu malem malem sambil nangis, dan besok nya mamah nanya "ko mata kamu bengkak?" haha akhirnya cuma bisa senyum aja karna malu.
i'm fabulous said…
iya aku juga waktu itu . jam 12 malem baruu selese bacanya . haha uda baca yang spring in london?
Unknown said…
udah... itu lebih seru menurut aku sih. soalnya danny nya perhatian banget. haha
i'm fabulous said…
heheh iya itu juga bagus.
ohiya baca fanfiction aku deh, terinspirasi dari novel nya ilana tan . hihih thnaks before:))

Popular Posts