the true of WANITA

Apa kalian pernah mencintai seseorang yang tak mungkin kalian cintai ? .... Aku pernah. Perasaan ini sudah lama kumiliki. Namun sampai sekarang tidak pernah dibalas. Kalian tau rasanya? Aku yakin kalian tau. Rasanya sakit bukan? Mungkin rasanya sampai ingin mati. Namun aku coba bertahan.
Tidak larut dalam masalah itu. Lagi pula bukan hanya aku yang merasakannya.

Untuk DIA ...
Kau tau rasanya dicampakan ?
Kau tau ?
Kau tau rasanya menjadi seorang wanita jika sedang putus asa ?
Kau tau ?
Kau tau keadaan wanita saat merasakan itu ?
Kau tau ?
KAMU TIDAK AKAN TAU !!
Bukan karena kamu lelaki, tetapi karena kau tidak ingin tau apa yang sedang dirasakan wanita.
Akan ku bantu beritahu .

Rasanya sesak didalam hati, menangis, ingin mati, menangis, sakiit !
Itulah perasaan sebagian wanita.

Kenapa kami sering menangis ? Karena senjata kami hanya menangis. tolong, jangan paksa kami untuk berhenti menangis, mungkin dengan itu kami akan merasa lega.

Untuk DIA ...
Maaf kan aku!
Maafkan aku karena tidak memberitahumu akan perasaan ini.
Karena aku takut, kau semakin mencampakanku. Karena aku malu .
Aku hanya berharap, kau bisa mengetahuinya sendiri ! Dan menerima cintaku dengan tulus ! Aku berharap


Ketika wanita menangis,
itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya,
melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya

Ketika wanita menangis,
itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya,
melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya

Ketika wanita menangis,
itu bukan karena dia ingin terlihat lemah,
melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat

Comments

Popular Posts