okey, that's enough

setelah sekian lama gue mengendam semua ini (asek) gue cukup ga sabar lagi buat nahan lebih lama, seperti kata pembawa acara pengakuan terlarang "sebuah pengakuan adalah awal sebuah kebebasan" mungkin itu yang bikin gue percaya .

okey, gue mau bikin pengakuan bahwa gue MUAK dengan semua ini, muak dengan para pengikut gue, muak dengan para orang yang so bet tau! muak dalam hal orang yang ikut ikutan suka sama Korean POP tapi dia so bet tau, dan so bet ngasih tau orang. padahal dia jelas jelas dia tau itu dari gue, dan membuat seolah olah kalau dia tau itu dari sumbernya langsung. gue muak, that's enough guys, enough! gue pengen bilang, tapi rasanya kayak ngebatasin HAM orang. tapi bagaimana dengan Hak gue? misalnya nih ya, Gue pernah bilang gini sama temen gue:
"najis banget tuh sama Geisha plagiat Ft.island, najong. mana juga ada yang plagiat SNSD lagi" kata gue sms ke temen gue.

"iya, kalo FT.island gue tau, kalo SNSD siapa?" pas dia nanya kaya gitu, gue udah yakin pasti dia pura pura tau dan bentar lagi kalo gue ngasih tau siapa plagiat SNSD, dia pasti langsung bilang kalau dia udah tau itu. makanya ga gue bales.

pada suatu hari akhirnya gue bikin grup " Hentikan Aksi Plagiatisme Girl band or Boyband korea! " dan gue nyebutin siapa aja yang plagiat. dan dia langsung sms gue gini =

"oh G-string, kalo itu mah gue tau, tapi lagu yang mana yang ngikutin?" nah kan? terbukti kan, itu yang bikin gue rasanya pengen ngerauk muka tuh temen gue. dan pada akhirnya dia baca isi dari grup gue itu, dan sepertinya dia udah dapet apa yang dia inginkan. dia langsung ngasih tau ketemenya dengan gamblang seakan akan dia tau itu semua bukan dari gue!

itu satu dari sekian banyak pengikut gue, satu dari banyak orang yang tau korea dari gue, bahkann laganya ngelebihin gue yang udah tau lebih awal dan lebih UPDATE.
woy malu woy, setiap kalian tuh nge sok tau dan ternyata gue liat itu, apalagi udah nge-sok tau tapi beritanya salah! rasanya gue pengen ngakak depan muka lo dan bikin lo malu sampe lari terjerit jerit. mending kaya temen gue di kelas, dia suka tapi tetep laganya ga nge sok!
buat para temen gue maupun di sekolah, tempat les, fb, rumah , twitter dan blog! gue muak okey hentikan semua itu.

Comments

Popular Posts