omegle - jadi tau kalau ..


udah ada yang tau ni situs? sumpah seru banget tau mainnya, kita jadi gausah milih milih temen buat chatting. jadi kaya ada yang udah milihin siapa pasangan kita. dan disana ga kaya facebook or twitter yang bisa basa basi dan mampang foto. kalau lawan chatting kita minta foto, kita bisa ngasih http Tinypic yg udah kita upload. kita bisa chatting lewat teks maupun wabcam. dan gue memilih teks, because inggris gue belom bener -.- .

ada story nih selama gue main omegle, gue jadi tau watak lakilaki orang luar==>

USA
dan ternyata gue selalu bertemu dengan seorang pria USA. rata-rata berumur 19-25. dan mereka pikirannya bener bener (iyuh) kotor. setiap gue udah berbicara panjang lebar, pasti berakhir dengan pertanyaan " do you have naked picture?" Iyuh amit amit cabang bayi. ya jelas gue marah lah, gue langsung jawab "im sorry, i dont like this" . dan dia langsung disconnect gitu aja. edan bener. terus ada lagi yang ceplas ceplos langsung nanya gini, " are you sexy" , jelas gue jawab "nope", terus pria USA itu nanya lagi "why not?" . gue bilang " cause i dont like sexy" . dan lucunya dia langsung ngatain gue " fucking for hindu's, blablabla" . padahal gue bukan hindu. hahah

GERMANY
nah kalu yang ini gue suka banget nih sama orang orang di negara ini. ganteng sih (termasuk klose si nomer punggung 11). sempet 2 kali gue chatting sama cowo jerman, dan sumpah nice banget kalau ngobrol sama orang jerman, sering bikin dag dig dug giman gituh. tapi sama aja sih kaya orang USA, pikirannya kotor, tapi mereka lebih sopan. ada yang minta foto gue tuh, abis itu gue minta balik foto dia, tapi dia ga ngasih katanya ga ada. umurnya 19 tahun lah, dia bilang gue so nice and pretty look -jadi malu- terus dia nanya "are you sexy" dan secepat mungkin dia nambahin lagi" im sorry" .dan dia minta gue ngedriskipsikan body gue, jelas gue gg seneng, gue langsung jawab sambil sedikit becanda "not slim, not fat, not thin and not sexy" "but im height". dan dia langsung ngasih tau " i hv sixpack body" . wow langsung gue bilang "cool" . eh dia mulai berani nanya "are your ***** big?" jengjeng gue langsung melek dan bilang "sorry, what this conversation?" dan dia langsung bilang "soory" dan disconnect ketika itu.
dan yang ini nih, yang bikin gue dag dig dug kalo chatting sama dia, abisnya ganteng! matanya biru, tinggi, senyumnya manis, rambutnya kaya zac efron! waaa perfect lah. rayuan sama pujiannya itu loh, bikin my heart beat fast! kita tukeran foto tuh, tapi kita ga tukeran fb/twitter kayaknya dia ga punya deh. namanya RYAN welchburg gitu lah. dia bilang gue hot masa.? ya gue bantah lah, terus pas ngasih tau rahasia masing masing, dia masa, ckcckc jangan kaget ya, mau nunjukin naked picture nya dia. gue sih ogah, gue ga buka, untung pendirian gue kuat, allhamdulillah. dan semenjak itu gue nyari orang jerman terus, tapi yang pikirannya bening heheh.

Korea dan negara asia lainnya..
nah ini yang paling gue senengin, cowo korea tuh nice banget, mereka bertemen dan baik banget. bahkan gue dipuji clever girl pas nunjukin kemampuan berbahasa korea gue. hihihi kita tukeran twitter deh. terus kalau china, gue lebih seneng chatting sama cewe, soalnya kakak banget. dan kalau cowo jepang ish sumpah sombong abis, couse setiap gue bilang 'im an indonesian' dia langsung disconnect gitu ckckck seburuk itukah nama Indonesia?

Comments

wah jadi pengen nyoba.... hek hek hek
i'm fabulous said…
hati hati ya sama orang USA n Italy.
sekalian follow dong, entar aku juga follow blog onnie deh.

Popular Posts