G dragon berkencan? oh shit man -.-


Wartawan media lokal di Jepang telah melaporkan bahwa G-Dragon Big Bang pacaran dengan dengan Model Jepang yang terkenal.
Pada 14 Agustus, Sankei Sport di Jepang melaporkan bahwa G-Dragon telah berkencan dengan Vivi Model yaitu Mizuhara Kiko yang merupakan orang amerika setengah Korea-Jepang. Dia adalah seorang model untuk majalah “Vivi” dan dia memiliki ayah Amerika dan ibu korea, dia dilahirkan di Texas, namun dibesarkan di Kobe dan ia sangat cantik dengan campuran darah Amerika dan Asia.
Selain itu, dia fasih dalam bahasa Korea, Inggris dan Jepang.
Menurut wartawan, keduaya telah berpacaran sejak Juni tahun lalu ketika mereka debut di Jepang. Sankei Sports mengatakan bahwa jadwal karena G-Dragon yang sibuk untuk bolak-balik ke Jepang dan Korea Selatan tapi mereka telah mempertahankan hubungan jarak jauh itu.
Namun, perusahaan G-Dragon’s telah berbicara tentang hal ini dan mengatakan dalam sebuah entri, “Tentang hubungan kalau mereka dekat ini hanya desas-desus dan tidak benar.”

Source: Starnews
Credits: Blueprincess824 @ Dailykpopnews
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub



Lalu di Nate, YG Entetainment berkata, “Ini salah, mereka tidak berkencan satu sama lain “.
Pada 14 Agustus, staff G-Dragon dari YG Entertainment mengatakan, “Big Bang G-Dragon punya jadwal terbang ke Jepang dan Korea Selatan yang sering, dan ketika ia berada di Jepang ia sering bertemu dengan model, dan ia bergaul dengan model-model” ini mengacu pada laporan bahwa G-Dragon dan Mizuhara Kiko adalah sepasang kekasih.
Staff itu mengatakan, “Keduanya tidak berkencan” menyatakan kalau ini adalah laporan palsu.
Dengan pernyataan resmi YG Entertainment, dapat dikatakan bahwa laporan-laporan ini palsu.


=
mo? what? oh shit man !
engga, engga , engga boleh, he's mine! only mine. siapa tuh cewe jepang? ga cantik juga
-.-

Comments

Barbie_Mahda said…
ckkckckckckkc
hahahha turut berduka cita dah (?)

Popular Posts