my fan fiction (make my friend cry) - wait

okey, menjadi kebiasaan gue kalo lagi dengerin lagu yang super ballad korean banget, gue selalu ngebayangin gue lagi main video klipnya dan setelah itu gue nulis cerita dari video klip 'hayalan' yang gue peranin itu, dan jadilah sebuah fan fiction.
ini fanfiction yang pertama yang berakhir dengan kesedihan -.- dan hampir semua temen yang gue suruh baca langsung nangis. hahahah
yang paling ngejer banget tuh si nabilla, waktu di GO gdia mau baca fanfict gue dan gue lagi nyetel lagu titanic - my heart will go on dan nabilla langsung nangis. waaa air matanya ngalir mulu.

judul : YOUR EYES
Inspirasi : lagu Your eyes - kyuhyun ft. yesung
genre ; romance
cast : tiana (minrin) Cho kyuhyun (kyuhyun)

kisahnya tentang cewe buta (minrin) yang di jaga sama sang sahabat (cho kyuhyun) yang ternyata diam diam memiliki perasaan pada minrin si cewe buta itu. tapi kenyataan telah mengubah semuanya, lalu berakhir dengan menyedihkan.

nanti gue post deh FF nya, sabar ya . hehe

Comments

Popular Posts