Pensi (waa my heart beat fast)


haha gue ngikut pensi buat di rumah .
yah tiana baru pertama kali ngisi pensi di rumah, langsung jantungan gue . waaaa dagdigdug
awalnya gue mau ngisi dance, seperti yang pernah gue lakukan before.
gue tuh udah latihan dance run devil run nya SNSD, The boogie that be nya black eyed pieces, sama try to follow me nya 2ne1. pas udah afal yang RDR plus TBTB, ternyata kabar buruk menimpa, tasya salah satu dancer juga, ternyata dia kemping di sekolah. padahal gue udah ngafalin dance nya, tinggal ngajarin aja tuh temen temen gue. yah terpaksa kecewa.
tapi masih ada lagi yang harus gue urusin, ya nyanyi bareng anak anak kecil + duet bareng si kiki.
lagu anak anak sih, lagu wajib gitu , kebangsaan. kiki yang main piano nya, gue yang mendapingi nyanyi. kalo yang duet lagunya over the rainbow and big big world! mane ya anak anak nyanyi nya balap balapan pula, ada yang berantem rebutan bendera, ada yang ngomongnya nglantur pas baca puisi (padahal harusnya "TERJANG" malah anak anak bilangnya TELANJANG) . kacau banget deh, ampe gila gue. tapi seru sih lumayan pelajaran . heheeh ngurusin anak kecil itu ga gampang gilak, mungkin lebih susah daripada ngangon kebo kali ya wkwkwk

oh iya, congrats ya buat si ganteng IGO, the next Indonesian Idol ! sukses IGO !
selesei dong Indonesian idol (hahah sok bet, padahal gue ga pernanh ngikutin)

Comments

Popular Posts