Seungri asks his fans to write his advertisement phrases



Seoul, Korea - Big Bang anggota, Seungri yang sedang mempersiapkan album solonya meminta para penggemarnya membuat frase iklan untuk album barunya. Permintaannya adalah meraih perhatian banyak orang.

Diikuti oleh GD dan TOP, Seungri hanya memiliki 20 hari lagi sampai rilis album solonya. Pada tanggal 10, dia menulis di me2day Nya, "Kami mengumpulkan frase bus iklan untuk mini album pertama saya, VVIP." Dia meminta para penggemarnya untuk "pamer bakat mereka dan datang dengan frasa yang unik dan eye-catching."

Seungri membujuk para penggemarnya untuk berpartisipasi dengan menawarkan hadiah. Sebagai tanggapan, lebih dari 4000 frase diajukan dalam waktu 30 menit. Seungri berencana untuk menggunakan salah satu frasa yang ditulis oleh para penggemarnya dan meletakkan frase iklan di bis dengan nama pengguna penggemar.

Sementara itu, Seungri berencana untuk melaksanakan mini album solo-nya dengan menghadirkan dua lagu, "VVIP" dan "SO WHAT?" dan untuk menyanyikan sebuah lagu duet, "I KNOW" dengan IU, yang terdiri dan menulis sendiri.


cre:gateway2korea twitter

Comments

Popular Posts