Taecyeon dan Wooyoung ingin mendapatkan adegan ciuman?

oh god baru tadi bisa nafas gara gara denger wooyoung bakal dipasangin sama nana di we got married itu salah, sekarang mulai lagi asma gue. ga boleh !!


2PM’s Taecyeon mengaku keinginannya untuk memiliki adegan ciuman dalam drama, “Dream High.”

Selama KBS 2TV’s ‘Entertainment Relay’,’ Taecyeon mengungkapkan, “Saya tidak memiliki adegan ciuman dengan Moon Geun Young pada” Cinderella’s Sister “. Saya ingin melakukan adegan ciuman kali ini. “
Ia melanjutkan, ” Jika peringkat penampil naik, aku bahkan bisa melakukan lebih dari 100 adegan ciuman. Saya memprediksi episode pertama akan mendapatkan rating pemirsa sebesar 25%.”
Untuk drama, Taecyeon akan berada dalam cinta segitiga dengan Eunjung T-ara dan Miss A‘s Suzy.

Sementara itu Wooyoung,  yang memiliki garis cinta dengan IU, juga mengaku ingin adegan ciuman. “Jika saya tidak mendapatkan adegan ciuman, maka saya akan membuat jadwal sendiri dalam film itu.”

Cre: Allkpop
Trans Ind:afc

Wooyoung juga mengungkapkan bahwa dia telah menerima pelajaran bahasa inggris dari Taecyeon dan Nichkhun, saat ia memainkan peran seorang mahasiswa berbakat musik internasional Amerika bernama Jason.

Comments

knpa videonya g bisa dibuka?? :)
i'm fabulous said…
cari aja di youtube, udah di privat kali u,u

Popular Posts