YG mendapat "love calls" dari musisi Amerika

Dari tiga hiburan besar di industri musik, YG Entertainment adalah salah satunya dengan dasar hip-hop dan mereka sudah mulai mendapat perhatian dari banyak musisi Amerika yang terkenal. Berbeda dengan gaya musik yang SM dan JYP miliki, YG terutama berfokus pada hip-hop.
Baru-baru ini, YG telah menerima panggilan kasih banyak dari selebriti internasional seperti Will.I.Am, Jeremy Scott, Diplo dan dari seniman lain, produsen, DJ dan banyak lainnya. Seiring dengan Big Bang dan 2NE1, seniman lain di YG, perusahaan rekaman besar dan produsen menginginkan mereka untuk debut di Amerika.

Mendapatkan motivasi dari panggilan cinta, YG mulai bersiap-siap untuk debut luar negeri. Tahun ini, Big Bang dan 2NE1 berencana memulai debutnya di Jepang dan Presiden Yang juga berencana debut mereka di Amerika. Pada kenyataannya, tahun lalu, sementara 2NE1 sedang bersiap-siap untuk merilis album penuh pertama mereka, mereka selesai memproduksi album di Amerika dan Big Bang bekerja sama untuk album yang rilis pada Februari.
Lalu bagaimana musisi Amerika tahu musik YG dan mampu mengirim panggilan cinta kepada mereka. YG menjelaskan bahwa alasan mengapa Big Bang, 2NE1 dan musik artis lain dan video musik mampu mencapai pasar Amerika adalah semua terima kasih untuk YouTube dan ITunes.
Tahun lalu, album solo Taeyang dan TOP's diumumkan tanggal ITunes dan peringkat tinggi di genre hip-hop dan video musik 2NE1 memiliki pandangan yang tinggi dan mampu menarik perhatian banyak orang '. Mereka tidak menggunakan untuk tujuan promosi tetapi hanya menggunakan metode yang berbeda untuk mencoba mencapai pendengar Amerika dan melalui itu, orang-orang seperti Will.I.Am dan musisi kelas atas tertarik dan YG terkejut dengan hasil tersebut.
Baru-baru ini, anggota Big Bang, G-Dragon dan T.O.P. merilis album unit dan saat ini sedang mempromosikan itu dan melalui album itu, mereka menerima umpan balik positif oleh dunia DJ terkenal dan produser, Diplo.
Pada tanggal 5, Diplo upload video musik, "Knock Out" di Facebook-nya dan menulis, "setengah juta pandangan dalam 1 hari? Aku akan pindah ke Korea dan menghasilkan musik lebih seperti ini. "


cre: allbigbang

Comments

Popular Posts